[DAY-16] Mengulik hobi baru

April 28, 2021
Picture by Pinterest

Menghabiskan waktu dengan melakukan hobi kita, memang menyenangkan. Terlebih di masa pandemi seperti ini, pasti butuh yang namanya kegiatan di rumah biar betah. Ada kalanya kita menemukan hobi baru yang menjadikan hobi tetap kita. Sama sepertiku yang mencari-cari kegiatan agar merasa terhibur.

Berbicara tentang hobi baru, akhir-akhir ini atau lebih tepatnya di akhir tahun 2020, aku tengah menggandrungi belajar bahasa. Kenapa bisa jadi hobi? Tanpa sadar ketika aku melakukannya, aku merasa senang dan sangat menarik ketika mempelajarinya. Baru kali ini aku merasa senang ketika belajar melalui video-video di kanal YouTube. Sambil belajar, juga sekalian nonton hiburan. Selain hobi belajar bahasa, aku juga akhir-akhir ini tengah menyukai dunia fashion. Memadupadankan outfit dan make up terasa menyenangkan. Dari dulu memang aku melakukan hal itu, hanya saja aku tidak merasa ini akan menjadi sebuah hobi. Kerap kali aku melihat berbagai mode-mode baju di internet. Bahkan aku punya rencana untuk membuat brandku sendiri bersama sepupuku. Aku memiliki target untuk menyelesaikannya di akhir tahun ini. Tentunya akan hadir dengan nuansa yang cantik dan jadi kesukaan orang banyak.

No comments:

Powered by Blogger.