[DAY-12] Menikmati lagu sebagai bahasa rasa | TOP 5

April 24, 2021
Picture by Pinterest

Sebagai orang yang sering mendengarkan musik, aku lebih sering mendengarkan lagu yang termasuk kategori mellow atau sad song. Sering galau ya? Gak kok. Apapun moodnya, aku lebih suka mendengrkan lagu yang soft daripada lagu yang memberikan vibe ceria. Bukan berarti aku tidak menyukai lagu-lagu yang membangkitkan semangat, hanya saja lagu-lagu yang mellow lah yang menjadi moodbosterku, easy listening juga tentunya.

Berikut aku bagikan playlist yang sering aku dengarkan untuk membangkitkan moodboster, tentunya kebanyakan lagu dibawah ini adalah lagu yang soft atau mellow song.

1. Don't Forget Me-Nathan Wagner 

Dari judulnya saja sudah masuk ke lagu galau bukan? Tapi lagu inilah yang membuat moodku yang tadinya jelek bisa baik lagi loh. Banyak juga lagu-lagu dari Nathan Wagner yang pembawaannya mellow. Cocok untuk kamu yang lagi galau juga.

2. Break My Heart Again-Finneas

Ada Finneas sebagai lagu yang sering aku dengarkan juga. Arti dari lagu ini cukup menyakitkan hahahaha. Dimana seseorang datang, pergi, datang, dan pergi lagi seakan akan mempermainkan perasaan. Kamu lagi di ghosthing? Coba dengerin ini deh.

3. I Miss You, I'm Sorry-Gracie Abrams

Masih dalam lagu mellow, nah lagu ini membuat moodku yang tadinya galau jadi baikan. Ketika ingin menyampaikan rasa rindu kepada seseorang tapi tidak bisa dilakukan secara langsung. Merindukan seseorang yang seharusnya tidak boleh untuk dirindukan. Pada akhirnya rasa rindu itu berubah menjadi permintaan maaf.

4. She Is She Is A Lady (Line Without A Hook)-Ricky Montgomery

Pertama kali aku mendengarkan lagu ini pada tahun 2018 dan first impression ketika mendengarkannya 'Ahh I got you!' langsung suka dengan lagunya. Aku sering mendengarkannya ketika dalam perjalanan.

5. Sign Of The Times-Harry Styles

Terakhir ada lagu dari Harry Styles, salah satu penyanyi favoritku. Suaranya yang sedikit parau tapi lembut, membuat lagu ini sangat cocok olehnya. Lagu ini sering aku dengarkan saat hujan gerimis.

Itulah 5 playlist paling atas yang sering aku dengerin sebagai moodbosterku walaupun tidak dalam keadaan sedih. 

No comments:

Powered by Blogger.