[Day-01] Jadi sendu menjelang puasa pertama? Ada apa?

April 01, 2022
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1PljQCPelo-NyFliV4ST_PebNYg-gmSOj

Hi I’m back!! Penulis yang suka ilang ilangan. Kadang nulis, kadang juga gak. Tapi lebih banyak gak nulisnya sih. Yahh namanya juga blog flexible. Anyways ini tahun kedua aku buat ikut challenge ramadan ini. Temannya hampir mirip dengan tahun lalu, so mungkin banyak postingan yang lalu bakal aku olah atau mungkin bakal jadi kisah selanjutnya. So keep it on read this blog! 

Ada yang masih ingat gak sih kalau pemilik laman pribadi ini adalah manusia paling pendiam di dunia nyata, tapi sangat percaya diri di dunia maya. 

Belum kebayang sih Ramadan tahun 2022 ini apa lebih produktif dari tahun lalu atau malah jadi malas-malasan. Agak berbeda dari tahun kemarin yang udah nyusun to do list dan banyak motivasinya buat ngelakuin ini itu. Kali ini aku gak punya to do list dan akan melewati Ramadan kali ini jadi lebih santai. Mungkin bisa dibilang tahunnya aku buat santai kali yah? Hehehe. 

Menjelang Ramadan tahun 2022 ini, aku ingin lebih fokus menghabiskan untuk bangun potensi menulis yang lebih serius lagi. Tentunya gak hanya sekedar menulis. Kini aku punya tujuan yang lumayan bikin aku maju mundur. Eh, bukannya memang aku gitu ya? Hahaha. Gak, gak, gak gitu konsepnya. Jadi aku punya niat lebih untuk melanjutkan kembali draft novel yang ingin aku bangun berdasarkan beberapa kisah dalam hidupku. Selain itu sedikit coretan yang aku unggah dalam akun Instagram sebagai bagian dari kisah hidupku, orang terdekatku, atau bahkan orang lain tanpa mengekspos privasi. 
Untuk itu progres draft novel yang akan aku kerjakan ini benar-benar punya jiwanya sendiri. Semoga hingga waktunya tiba, aku bisa berbagi dengan kalian. Oh iya kalau kalian ingin mampir ke cuitan kecil yang aku buat, kalian bisa mampir di Instagram @penagiggle__
Ok sekian dari aku, semoga Ramadan 2022 ini bisa memberikan syafaat bagi kita semua.. 

No comments:

Powered by Blogger.