[DAY-25] INTIP MENU SAHUR YUK!

May 07, 2021
Picture by Pinterest

Kalau kemaren bahas tentang menu berbuka puasa, sekarang giliran menu sahur. Aku pribadi tipe orang yang makan sedikit banget kalau sahur, bahkan bisa dibilang dikitnya gak wajar. Aku gak bisa banget nih baru bangun tidur terus tiba-tiba makan gitu. Feels like I'm gonna vomitting hahaha. Termasuk di keluargaku sendiri setidaknya untuk menu sahur haruslah makanan yang cocok di lidah dan enak. Menu apa sih yang jadi favorit aku ketika sahur?

1. Ayam Bakar

Lagi-lagi ketemu ayam bakar. Salah satu makanan favoritku sampai kapanpun. Aku lebih menyukai ayam bakar daripada ayam goreng. Sejauh ini aku suka ayam bakar bumbu merah pedas, asam, manis. Untuk ayam bakar kecap itu pilihan kedua.

2. Ikan Gurami Bakar

Diantara semua jenis ikan, aku menyukai ikan gurami. Lagi-lagi olahan yang paling aku suka adalah dengan dibakar. Rasa ikan yang dibakar membuat bumbu-bumbunya terasa. Meskipun tidak setiap hari ada, tapi menu ini yang bisa bikin aku makan lumayan banyak.

3. Soto

Kali ini yang berkuah yang jadi favorit. Soto jadi menu favorit karna rasanya yang ringan bisa membuatku mengurangi rasa mual ketika sahur. Soto ayam yang jadi no 1 dari jenis soto yang ada.


Itu dia 3 menu favorit aku saat sahur. Kalau kamu, apa menu favorit saat sahur? 

No comments:

Powered by Blogger.