Coquette Outfit Ideas | Tips Memilih Pakaian Lebaran

March 24, 2024

Mumpung masih jauh sama lebaran, udah ada yang beli baju lebaran belum? Jujur aku gak tahu, siapa sih yang pertama kali bikin tradisi lebaran=baju baru. 

Kalau kalian masih bingung cari ide untuk outfit kalian lebaran nanti, aku kasih ide yang bisa kalian coba dilebaran 2024 nanti. Oke, artikel kali ini mungkin lebih ke arah feminim, girly vibes, vintage-vintage gitu. Pernah denger Coquette belum?

Jadi, Coquette Outfit ini style yang berbau pink, renda dan pita-pitaan. Sebenarnya gak hanya dalam warna pink aja, tapi bisa warna-warna pastel maupun vintage. Sepertinya sih Coquette Outfit ini bakal jadi trend baju lebaran 2024. 

Sebagai penggemar berbau princess gak akan aku skip hehehe. Terus, lebaran nanti aku bakal pakai ide ini? Engga kok. Mungkin bakal jadi salah satu koleksi lemari nantinya dan gak tau kapan mau dipakenya. Yuk lihat ide-ide Coquette Outfit dibawah ini.


Look pertama ini lebih ke vintage beige. Perpaduan dress bunga-bunga dipadupadankan dengan sweater rajut bisa jadi pilihan Coquette Outfit untuk kamu yang gak suka warna pinkish. Cocok juga buat piknik-piknik gitu.


Look kedua dress berumbai dengan aksen pita. Ini cocok kalau kalian padu padankan dengan warna pastel apapun. Jangan lupa aksesoris mutiara bisa jadi pasangan yang pas.

Look ketiga mengusung vintage vibes. Kalau kalian suka hal berbau kerajaan atau princess gitu kalian bisa pakai ide baju Coquette ala Eropa. Kebayang bukan sefeminim apa nantinya.


Look Keempat ada di warna pinkish. Dress yang memiliki rumbai dipadu dengan renda dan juga pita seperti gambar di atas benar-benar menunjukkan Coquette style. 

Itu dia beberapa tips memilih pakaian lebaran dengan tema Coquette. Menurut kalian Coquette versi kalian kayak gimana?

No comments:

Powered by Blogger.