Berburu Takjil Ramadan Yang Lagi Viral

March 24, 2024


Halo Readers! Sampai mana puasanya? Masih full atau udah ada yang bolong nih. Balik lagi ya aku lanjutin blog challengenya. Kalau ramadan gini pasti identik dengan takjil yah. Apalagi sekarang dengan adanya tiktok ya sebagai media yang cepat nih untuk urusan yang viral-viral. 

Apasih yang jadi kunci utama pencarian kebanyakan orang dikala bulan ramadan gini? Pasti kebanyakan tuh rekomendasi baju lebaran, rekomendasi tempat bukber, dan rekomendasi takjil. Aku juga gak mau kalah nih mau berbagi informasi ke kalian untuk cari takjil versi aku dan di kotaku. Kalau dari kalian ada yang dari Mojokerto atau saat ini sedang di Mojokerto atau mungkin ada takjil yang sama di daerah kalian, bisa dicoba beli nanti. 

Yang pertama ada Cava Nori Taco

Cava Nori Taco ini lokasinya ada di benteng pancasila mojokerto seberang sunrise mall. Menunya ada banyak varian isian; ada salmon mentai, beef teriyaki, saikoro, chicken pop, tamago smooky, shrimp mayo truffle, salmon mayo, beef curry, aburi beef. Harganya mulai dari 15 ribu sampai 18 ribuan aja. Kalian bisa cari lokasinya lewat instagram mereka deh @cavanoritaco. Jam buka 16:30 sampai 22:00 WIB.


Yang Kedua ada Semua yang Viral Ada di Sini

Apasih? Iya nama tempatnya emang ini; Semua yang Viral Ada di Sini. Di tempat ini banyak menu yang dijual. Terutama menu-menu yang lagi viral-viral. Ada gohyong, oyster, es campur durian, roti butter, mie nyemek, es teler durian, kopi butter, teh tarik, pempek, es cendol, es sanghai durian, dan banyak menu-menu viral lainnya. Oh iya, yang bikin puas di tempat ini, selain rasanya, posrinya juga gede-gede loh. Harganya mulai dari 5 ribu sampai 20 ribuan. Kalau kalian ingin coba datang aja ke lokasi stand mereka di benteng pancasila, dekat pos polisi benteng pancasila, Mojokerto. Jam buka 14:00 sampai 23:00 WIB.

Yang Ketiga ada Korean Potato Cheese Bread

Masih di sekitaran benteng pancasila Mojokerto juga. Korean Potato Cheese Bread bisa kalian jadikan takjil juga loh. Barangkali yang suka berbau kekorean, udah sering lihat atau dengar kan. Yang suka keju-keju merapat. Ini juga alasan aku kenapa suka jajanan ini. Sebagai pecinta keju, mereka kalau kasih keju gak setengah-setengah. Menunya juga banyak dan memang didominasi dengan topping keju. Lokasinya ada di Jl Benteng Pancasila Mojokerto, depan Revival cafe. Yang berbau keju pasti harganya rada lumayan yah. Tapi worth it untuk dicoba kok, harganya sekitar 20 ribuan. Jam bukanya 15:30 sampai 22:30 WIB. Kalian bisa check di instagram mereka @gamjeu.id


 
Itu dia takjil versi aku yang rasanya udah terjamin enak hehehe. Silahkan dicoba.

No comments:

Powered by Blogger.