2021 Jadi Momen Ramadan Yang Tak Terlupakan

April 03, 2024



Flashback mengenai momen ramadan, aku pikir ditahun 2021 jadi momen ramadan yang membekas. Kalau gak salah itu masih periode covid. Bukan momen covidnya yang membekas, itu mah udah cukup sekali aja seumur hidup. Jangan ada lagi hehehe. 

Yang jadi momen ramadan gak terlupakan itu karena di tahun 2021, tingkat produktivitasku saat itu ada di puncak-puncaknya. Lagi gencar-gencarnya nulis bareng blogger perempuan. 

Aku ingin bawa semangat itu di tahun ini tapi gak bisa :( apalagi menjelang penghujung ramadan ini, kesehatanku turun drastis. Udah 4 harian ini aku gak puasa. Serangan tipes dan asam lambung menyapaku akhir-akhir ini. Itu sebabnya aku tidak posting apapun. Jangankan untuk nulis, pegang hp saja gak mampu rasanya. 

2021 adalah masa dimana produktivitas dan juga segala ide kreatif berlimpah. Aku berharap semangat di tahun 2021 akan datang ditahun-tahun berikutnya. 

Karena ramadan sudah ada di penghujung. Semoga kalian tetap sehat terus. Sampai berjumpa di lebaran.

No comments:

Powered by Blogger.