[DAY-03] Si Kecil Penuh Harapan

April 15, 2021


Hi Readers!!!!
Udah hari ketiga aja nih puasanya. Masih semangat kan puasanya?

Bicara mengenai harapan, apa sih harapan kalian? Pasti banyak kan list yang ingin kalian capai. Begitu juga aku nih. Aku juga punya banyak sekali list yang ingin aku capai, salah satunya ini nih, dunia blogging. Tempat dimana tulisanku berada. Ya! Rumah penaku. Lantas apa sih harapanku untuk Rumah Penaku ini? Yuk simak sedikit.

Spread Happiness

Mungkin kebanyakan orang akan menganggap ini adalah harapan yang aneh. Bukankah ini adalah harapan yang sederhana? Perlu kalian ingat bahwa tingkat harapan seseorang itu  berbeda beda. Bagiku membagikan kebahagiaan adalah harapan terbesarku, terutama membagikan kebahagiaan di blog ini. Artinya, kepada siapapun yang membaca blogku akan merasakan kebahagiaan tersendiri ketika membaca tulisanku. Aku ingin orang-orang tau bahwa apa yang aku tulis ini meninggalkan kesan bagi pembaca. Dengan unique taste yang aku punya, aku harap aku bisa berkomunikasi melalui tulisan dan membagikan kebahagiaan.

Publish Books

Ini adalah salah satu harapan terbesarku ketika memulai blog pribadi ini. Berbagai tulisan yang kubuat, aku berharap suatu saat aku mampu publish buku sendiri. Ketika orang-orang mengenalku melalui blog pribadi ini, mereka akan tau if I'm grow up this blog for my next book journey.

Itulah 2 Harapan terbesarku untuk blog ini kedepannya, dengan harapan blog pribadi ini berkembang menjadi blog pribadi yang selalu memberikan informasi kepada pembaca yang menyebarkan kebahagiaan melalui buku dan dunia blogging.

No comments:

Powered by Blogger.